Wednesday, September 21, 2016

9 Kota Ternyaman Part 2

6. Makasar – Sulawesi Selatan


Makanan Laut yang enak, dan keindahan Tepi Pantai Losari menjadi daya tarik tesendiri bagi Makasar untuk ditempati. Walaupun berada di daerah pesisir dan berhawa cukup panas, Kota ini tetap memanjakan Masyarakatnya dengan fasilitas yang baik.

Sistem Pedestrian Terbaik bisa Kamu Temui di Kota dengan sebutan Kota Daeng ini. Beberapa tempat wisata taman laut yang tidak jauh dari Kota bisa kamu temui di Kota Ini. Fasilitas Transportasi dimana Salah Satu Bandara Terbaik Indonesia ada di Kota Ini. Hotel, Mall, Pusat Bisnis Terpadu juga mudah untuk didapati di Kota ini.



7. Manado – Sulawesi Utara

Manado yang tidak jauh dari Bunaken membuat kota ini menjadi surganya Taman Laut di Timur Indonesia. Manado yang berhawa sejuk, dengan beraneka ragam Makanan Khasnya memang jadi pemikat bagi para wisatawan untuk menetap lama di tempat ini. Kota ini menjadi salah satu kota yang paling nyaman untuk ditempati.

Dengan Fasilitas Lengkap seperti Pusat Bisnis, Pendidkan, Hotel, Hiburan, hingga Mall menambah kelengkapan sarana dan prasarana yang menjadi penunjang kota. Bersama Makasar, Balikpapan, Pekanbaru, dan Palembang, Manado tumbuh menjadi Kota Cerdas dengan Sistem Pengaplikasian Pemerintahan Daerah Yang Baik.


8. Palembang – Sumatera Selatan


Sebagai Kota Metropolitan Baru di Pulau Sumatera, Palembang nampak berbenah. Menjadi Tuan Rumah untuk beberapa Pesta Olahraga Internasional seperti SEA GAMES, AFF serta ASIAN GAMES 2018 mendatang, membuat Kota ini menjadi salah satu kota yang paling lengkap dalam penyediaan Fasilitas Olahraganya. 

Tersedianya Mall, Pusat Bisnis Terpadu, Hotel, Pendidikan, Rumah Sakit, hingga Fasilitas Transportasi yang baik membuat kota ini menjadi pilihan tempat tinggal terbaik di Pulau Sumatera. Kota berkonsep WaterFrontCity ini juga merupakan salah satu Destinasi Wisata Internasional di Indonesia. Di bulan tertentu, dijumpai Event dalam Skala Internasional, salah satunya Event Musi International Festival.

9. Ambon – Maluku


Sebagai salah satu Kota dengan konsep WaterFrontCity terbaik di Indonesia, Ambon menjadi pilhan terakhir untuk tempat tinggal terbaik di Indonesia. Walaupun dikelilingi oleh garis pantai kota,  Kota ini tetap berhawa sejuk. Wilayah Pantai dan Pegunungan yang mengelilingi Kota Ambon, membuat kota ini kaya akan Potensi Alam dan Budayanya.

Masyarakat yang cukup ramah, dengan kearifan adat Pela Gandong, membuat kota ini nyaman untuk ditempati. Taman Kota juga banyak dijumpai di Kota ini. Terlebih fasilitas seperti Mall, Hotel, Pusat Bisnis, Rumah Sakit, dan Pendidikan juga makin lengkap di Kota Ini.



No comments: