Tuesday, September 6, 2016

part 2



Destinasi Wisata Yang Indah di Indonesia



Daftar Isi
Daftar Isi
1.           Daftar Isi…………….. 02                         
2.           Pembukaan…………  03
3.           Bali…………………….   05
4.           Jogjakarta………….   07
5.           Penutup……………..   09
6.           DaftarPustaka…..    10


7.             
            Pembukaan 

     Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan buku tentang  Pariwisata yang ada di Indonesia. 

  Kami sangat berharap makalah ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai Pariwisata yang ada di Indonesia. Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam buku ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, kami berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan buku yang telah kami buat di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun. 

     Semoga buku sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Sekiranya laporan yang telah disusun ini dapat berguna bagi kami sendiri maupun orang yang membacanya. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran yang membangun dari Anda demi perbaikan buku ini di waktu yang akan datang. 

Malang, 30 Agustus 2016 


Penyusun 



                          Rizal Ali 




                    Mengenai tempat wisata yang menakjubkan di Indonesia, sebelum itu, saya akan memberikan anda sebuah referensi yaitu “Apa Itu Indonesia”

            Jika berbicara Indonesia pasti yang terpikir oleh kita negeri elok dari timur karena cuma di sini kita dapat menemukan berbagai suku, ras, agama, dan lain lain.

            Indonesia adalah suatu negeri yang menyuguhkan sebuah pertunjukkan budaya, agama, ras, suku yang tak pernah berseteru sehingga banyak yang memuja bangsa besar ini.

           Setelah anda tau apa makna Indonesia, sekarang kita berlanjut pada judul kita yaitu “Destinasi Wisata Yang Indah di Indonesia”

          Berikut ini perincian wisata yang indah di Indonesia
1.   Bali
2.   Yogyakarta


1.   Bali

      Mungkin diantara kalian pasti pernah ke tempat ini, mungkin sebagian kalian hanya berkunjung ke tempat seperti pantai kuta, pantai sanur dan lain lain.
       Tapi saya akan memberikan tempat yang menakjubkan di bali sebagai berikut :
1.   WaterBom, Bali
        Permainan ekstrim yang berbentuk seperti ular boa ini banyak di gemari oleh anak muda maupun orang tua
2.    Pura Ulu Watu
        Berada di tebing dengan ketinggian 70 meter, anda akan di suguhkan dengan indahnya samudera hindia yang masih biru dan jika anda tepat nada akan melihat sunrise di sini.
3.   Ubud
            Ubud tempat favorit turis karena di sana ada banyak tempat natural yang masih hijau seperti subak, dan monkey florest


No
Tempat
Harga
Jam
1
Waterbom
Rp 442.200
09.00-19.00
2
Pura Ulu Watu
Rp 15.000
08.00-16.00
3
Ubud
Rp 20.000
11.30-01.00











2.Yogyakarta

      Di Yogyakarta kita akan di suguhkan wisata yang penuh dengan sejarah dan adat istiadat yang masih kental.
       Saya akan referensikan beberapa wisata di jogja:
1.   Borobudur
      Merupakan candi Buddha terbesar di dunia, membuat kita tidak asing lagi dengan candi yang satu ini karena di candi ini kita dapat melihat sunrise yang indah  pada pagi hari.
2.   Taman Sari
     Disini kita dapat melihat keindahan bangunan eropa abad ke 18, kita akan di suguhkan dengan Air yang masih jernih dan terdapat satu musholla yang tersembunyi di sini.
3.   Keraton Ratu Boko
          Tempat ini berada di bukit boko, jogja disini anda akan melihat sisa sisa peninggalan seperti candi, tempat pemujaan, serta kolam yang masih di aliri   air alami.

No
Tempat
Harga
1
Candi Borobudur
Rp 30.000
2
Taman Sari
Rp 3.000
3
Keraton Ratu Boko
Rp 25.000







Penutup 

Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam buku ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul buku ini. 

Penulis banyak berharap para pembaca yang baik memberikan kritik dan saran yang membangun kepada saya demi sempurnanya buku ini dan dan penulisan buku di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga buku ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca 



DaftarPustaka.











DestinasiWisata Yang Ada Di Indonesia







DibuatOleh:
Rizal Ali


No comments: